Rabu, 01 Mei 2013

Penulis pengen Kenalan....!!!

Hai guys...
langsung saja kita kenalan,
Nama saya Adi otomatis yang punya blog ini. Ini bukan Blog ku yang pertama. sudah 3 kali saya mengganti blog, bermigrasi yang disebabkan transisi otak menuju lebih baik. bukan berarti kemaren kemaren otak lagi miring ke kiri.
Blog mulai mengenal saya sekitar SMA, lebih tepatnya saya yang kepo terhadap blog. Pengen tahu Blog itu makanan apa? bisa diajak jalan apa tidak atau bisa membuat kaya. hahaha jawaban sudah aku dapat dan cukup saya saja yang tahu ya friends.
saya bermetamorfosis semacam ulat jadi kepompong dan berusaha menjadi kupu kupu eksis (tolong di aminin) dari mulai blog : pangeranlebah.blogspot.com (kedengaran alay) lalu jadipositif.blogspot.com dan munculnya saya dengan blog baru beranipositif.blogspot.com .
Bukan gak konsisten, tapi saya dideportasi oleh kebosanan, dan kelayan tulisan masa pancaroba. Saya mahasiswa untuk saat ini, kedepannya mungkin pemilik resto atau hotel (tolong di aminin). Dan saya juga aktivis dari jaman SMP, bagiku dulu eksis itu adalah kewajiban, kalau sekarang eksis itu tetap sebuah kewajiban, tetap tidak berubah.
saya sekarang menjadi ambassador dibeberapa lembaga. boleh disebutkan ya . . .
1. Saya menjadi Duta Anti Narkoba Surabaya (GRANAT Surabaya) tahun 2010 baru menetas menjadi mahasiswa
2. Saya menjadi Fasilitator P4GN Jawa Timur diangkat oleh BNP Jawa Timur
3. Saya menjadi  Duta Bahasa Provinsi Jawa Timur 2012 oleh KEMENDIBUD Jawa Timur
4. Lalu saya menjadi Duta Pariwisata di kabupaten di Jatim 2012.
Nah,
Saya yakin ini teman-teman yang membaca pasti prestasi dan juga keahliannya lebih mengangkasa dari pada yang punya blog ini. Pastinya orang - orang semacam kamu semua Guys yang dibutuhkan Bumi ini untuk hidup. Jangan sampai terderpotasi aja ya dari bumi (keto meja 3 kali).
mulai sekarang jangan berhenti mengenali dan mengembangkan apa yang ada di diri teman teman yang cantik dan ganteng (menurut orang tua masing-masing).
apa sih yang tidak istimewa dari manusia.
So, saya bakal memberikan informasi yang lebih positif buat kalian dari segala macam lipatan lipatan masalah hidup (macam kertas), hal hal yang lebih manfaat juga (semoga konsisten dengan tulisanku sendiri)
pokoknya semua buat buat kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar